Friday, March 30, 2012

Apa Material Terbaik Bahan Tas?

Untuk setiap tas plastik yang dihasilkan, ada setara dengan jumlah gas rumah kaca yang dihasilkan. Kemudian tas louis vuitton, setelah penggunaan kata tas, mereka akan lebih sering dibuang tanpa pandang bulu. Ini kantong plastik akan berakhir menyumbat sistem drainase di kota, mencemari tanah liar, dan menempatkan risiko yang tidak semestinya bagi kehidupan makhluk air.

Dalam hal ini, mungkin saya bertanya mengapa kita repot-repot dengan ini? Aku tahu jawabannya, tapi saya mengajukan pertanyaan karena saya sedikit bosan dengan agenda politik, motif bahan bakar anti-fosil, dan agama baru ini dari pemanasan global. Negara ini membutuhkan energi yang handal dan murah. Dengan memiliki bahwa kita memberikan dorongan untuk semua industri kami, yang berarti mereka dapat bersaing lebih baik secara global. Jika kita infrastruktur melemahkan kita, dan mengambil uang itu dan menyalurkan ke proyek-proyek yang tidak layak, semua yang kita lakukan adalah memanipulasi sistem pasar bebas dengan cara yang menyedihkan dan menjijikkan (pendapat saya, karena saya tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa , karena tidak benar secara politis, yang dengan sendirinya menyedihkan).

No comments:

Post a Comment